cincin tunangan hilang tanda apa - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
cincin tunangan hilang tanda apa

cincin tunangan hilang tanda apa

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
Short Description:

Product Description


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA
HUBUNGI WA : 085809225012
FREE BOX 
FREE ONGKIR
Di Amerika Serikat mengakhiri percobaan lima tahun, di mana tunangan yang ditinggalkan mencoba mengembalikan cincin pertunangan. Menurut New York Post, dia masih berhasil melakukannya.


Pada tahun 2011, Rodney Ripley (Rodney Ripley) yang berusia 54 tahun membuat proposal untuk kekasihnya Jennifer Rutten (Jennifer Rutten) yang berusia 50 tahun, kemudian bekerja di Palang Merah. Dia memberinya cincin berlian tiga karat senilai 39 ribu dolar (sekitar 2,6 juta rubel) di Jembatan Brooklyn di New York.

Namun, dua tahun kemudian Ratten meninggalkannya. Tersinggung Ripley menuntut kembalinya ring. "Aku membangun kembali setelah badai Sandy, dan dia mulai mengikutiku," wanita itu mengeluh. Ketika dia menolak untuk mengembalikan perhiasan, orang Amerika menuntutnya ke Mahkamah Agung New York.

MATERI PADA TEMA
00:05 - 19 Februari 2017

Happy Pisahkan
Di AS dan Eropa, menjadi mode untuk mengubah perceraian menjadi hari libur
Pengacara Ratten mengajukan keberatan bahwa, menurut para pembuat perhiasan, biaya cincin kurang dari 13 ribu dolar (sekitar 885 ribu rubel). Tetapi pengacara dari mantan prianya memberikan cek dan menambahkan bahwa Ripley mengasuransikan cincin itu seharga 40 ribu dolar (sekitar 2,7 juta rubel).

Menurut hukum New York, jika pernikahan itu belum selesai, pengantin wanita harus mengembalikan cincin itu. Alasan berpisah tidak penting di sini. Ratten mencoba meyakinkan para hakim bahwa mereka telah bertemu, dan kemudian berpisah di kota Milwaukee, Wisconsin, di mana yurisdiksi pengadilan tidak meluas.

Kemudian pada 2017, dia mengatakan bahwa Ripley menunjukkan agresi terhadap dirinya selama hubungan mereka: "Seiring waktu, ia menjadi lebih dan lebih marah, berperilaku seperti abyuzer, membawa pelecehan emosional ... itu marah saya, dan karena saya tidak ingin memberikan sebuah cincin." Namun, wanita itu tidak bisa memberikan bukti, dan pengadilan menolak pengaduan.

0 Reviews:

Post Your Review