cincin tunangan - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak cincin tunangan unik
cincin tunangan

cincin tunangan

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak cincin tunangan unik
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Rp 500.000






ANDA MINAT DENGAN CINCIN PERAK INI ANDA BISA LANGSUNG KE 
WA 0896-0928-9013
CINCIN PERAK 8 GRAM FREE BOX 


cincin tunangan Cincin Pertunangan Putri Eugenie Bukankah Apa Jack Brooksbank Digunakan Untuk Mengusulkan
ByLAUREN SHARKEY
kemarin

WPA Pool / Getty Images Entertainment / Getty Images

Demam pernikahan kerajaan adalah kecepatan penuh ke depan sekali lagi saat Inggris menghitung mundur ke pernikahan salah satu cucu Ratu. Meskipun bertunangan di awal tahun, semua pembicaraan masih ada di cincin pertunangan Putri Eugenie. Dan untuk alasan yang bagus juga.


28 tahun mengumumkan pertunangannya dengan Jack Brooksbank pada bulan Januari. Saat itulah ia menunjukkan dunia untuk pertama kalinya cincin pertunangan safir merah padparadscha yang agak langka. Batu - yang diakui cukup suap untuk dikatakan - dinamai jenis bunga teratai khusus dan terutama ditemukan di Sri Lanka.

Warna pink-oranyenya dilaporkan salah satu warna safir yang paling langka di sekitarnya, membuatnya menjadi pilihan yang sangat unik untuk cincin pertunangan. Pada saat pertunangan mereka, Brooksbank mengungkapkan alasan manis di balik pilihannya. Mengakui bahwa dia melamar Eugenie tanpa cincin, dia menjelaskan kepada BBC bagaimana pasangan merancang cincin bersama dan apa arti safir baginya:

"Mengapa saya sangat menyukainya adalah karena warna berubah dari setiap sudut yang berbeda yang Anda lihat, itulah pendapat saya tentang Eugenie. Bahwa ia berubah warna dan begitu menakjubkan. Dan kami pikir itu adalah tanda yang luar biasa."

0 Reviews:

Post Your Review