cincin tunangan hailey - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari cincin tunangan diamond
cincin tunangan hailey

cincin tunangan hailey

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari cincin tunangan diamond
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Hailey


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA
HUBUNGI WA : 085809225012
FREE BOX 
FREE ONGKIR
61 tahun Amerika Rodney Ripley memiliki 5 tahun untuk menuntut membuang nya Jennifer Rutten 58 tahun untuk sebuah cincin pertunangan. Pria itu dengan segala cara ingin mengembalikan dekorasi, tetapi pengantin wanita itu tidak setuju.


Ripley membuat tawaran untuk kekasihnya Jennifer Ratten pada 2011 di Jembatan Brooklyn di New York. Pada hari pertunangan, dia memberinya cincin berlian senilai $ 40.000.

Hari itu, pengantin wanita setuju, tetapi para kekasih tidak terburu-buru dengan desain hubungan mereka. Akibatnya, setelah 2 tahun, Jennifer menyerah Rodney. Atas permintaannya untuk mengembalikan cincin itu, dia menolak. Kemudian pengantin pria yang ditinggalkan memutuskan untuk mengajukan permohonan ke Mahkamah Agung New York.

Menurut hukum New York, jika pernikahan tidak terjadi, Bride wajib mengembalikan cincin pertunangan untuk pengantin pria atau kompensasi nilainya. Jennifer Ratten mencoba menyalahkan mantan kekasih untuk kekerasan dalam rumah tangga, tetapi tidak dapat memberikan bukti kuat kepada pengadilan.

Sebagai hasil dari proses pengadilan yang panjang, pengadilan memutuskan bahwa Jennifer wajib dalam waktu 45 hari untuk mengembalikan cincin itu, atau memberikan Rodney Ripley 40 ribu dolar.

0 Reviews:

Post Your Review