cincin tunangan hitam - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
cincin tunangan hitam

cincin tunangan hitam

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
Short Description:

Product Description


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA
HUBUNGI WA : 085809225012
FREE BOX 
FREE ONGKIR


Gadis itu memarahi tunangannya untuk cincin pertunangan yang terlalu murah setelah secara tidak sengaja menemukan tanda terima untuk pembeliannya. Hal ini dilaporkan oleh The Sun.

"Orang yang dicintai melamarku dan memberiku cincin emas putih dengan berlian. Saya sangat senang dan terinspirasi, tetapi saya kecewa dengan ukurannya. Kata pertama yang muncul di benakku ketika aku melihat cincin itu - "kecil." Biasanya dia sangat dermawan. Tapi dia membeli cincin itu seharga 1,3 ribu pound (107 ribu rubel). Saya yakin dia akan menghabiskan lebih banyak untuk dekorasi yang sangat penting, "gadis itu menulis dalam posting di platform Mumsnet.

MATERI PADA TEMA
00:03 - 18 Juni

Mahal dan Palsu
Mengapa berlian buatan akan segera menggantikan yang asli
Dia menambahkan bahwa dia lebih memilih untuk memilih cincin bersama, sehingga dia menyukai kedua pasangan. "Ini adalah hiasan yang akan saya kenakan setiap hari seumur hidup, dan saya harus menyukainya. Banyak pengguna sumber daya mendukungnya dan menyarankan dia untuk mengaku kepada pengantin pria dan memintanya untuk memilih cincin lain.

Pengantin perempuan segera dihapus pos dan lebih suka tetap anonim.

Pada bulan Juni, penggemar tertawa pada cincin pertunangan yang terlalu kecil dari blogger makanan yang hendak menikah. Mereka menyatakan ketidakpuasan mereka dengan ukuran hadiah pengantin pria, memanggilnya yang terkecil di dunia.

0 Reviews:

Post Your Review