cincin tunangan harga 1 juta - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
cincin tunangan harga 1 juta

cincin tunangan harga 1 juta

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Harga 1 Juta 


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA
HUBUNGI WA : 085809225012
FREE BOX 
FREE ONGKIR

Cari Cincin Pernikahan yang Sesuai? Cek Sesuai Zodiak di Sini

Fitriana Monica SariFitriana Monica Sari
01 Des 2017, 19:01 WIB


1k
Pertanyaan Banyak Orang, Kenapa Cincin Kawin Ada di Jari Manis?
Pernah gak sih kamu bertanya, kenapa cincin pernikahan letaknya di jari manis? Kenapa gak di jempol? Ini jawabannya.
Liputan6.com, Jakarta - Cincin merupakan bentuk simbolis adanya suatu ikatan sakral dalam pertunangan atau pernikahan. Oleh karenanya, memilih cincin tidak dapat sembarang begitu saja, harus dipikirkan matang-matang dalam memilih dan akhirnya memutuskan untuk membelinya.


Profesi Apa yang Cocok Buat Kamu? Cek Kata Zodiak di Sini
Cara Kamu Pakai Duit Sudah Sesuai Zodiak? Yuk, Cek Dulu di Sini!
Ini 5 Zodiak yang Mudah Tergiur untuk Belanja!
Namun, saat ini banyak sekali model dan jenis yang ditawarkan untuk cincin pernikahan. Ditambah lagi tiap orang memiliki seleranya masing-masing yang tentu membuat makin pusing tujuh keliling.

Lalu, sebenarnya bagaimana ya cara memilih cincin yang tepat? Ternyata, ada salah satu solusi yang tepat yaitu memilih cincin berdasarkan zodiak. Penasaran? Mengutip dari laman swara.tunaiku.com, Jumat (1/12/2017), berikut cicin yang tepat berdasarkan zodiak:

1. Aries (21 Maret-19 April)



Sebuah tren biasanya tidak akan bertahan lama, terlebih orang-orang berzodiak Aries merupakan tipe yang mudah bosan. Oleh karena itu, cincin kawin cocok untuk Aries adalah salah satu yang memiliki patung sederhana, dengan satu mata.


2. Taurus (20 April-20 Mei)



Taurus dikenal sebagai orang yang konsisten dan dapat dipercaya. Selain itu, Taurus juga terkenal untuk penampilan sederhana dan feminin. Oleh karena itu, cincin kawin cocok untuk Taurus adalah cincin yang terbuat dari sepotong zamrud.

1 dari 6 halaman
Selanjutnya
3. Gemini (21 Mei-20 Juni)



Gemini dikenal karena memiliki karakter temperamental, pelawak, dan selalu ingin tahu tentang banyak hal. Selain itu, Gemini juga sangat cinta dalam hidupnya dan digunakan untuk berpikir positif.

Oleh karenanya, cincin pernikahan yang dirasa cocok untuk Gemini serta cukup mewakili sifat dan kepribadiannya adalah Radiant cut diamond.



4. Cancer (21 Juni-22 Juli)



Cancer biasanya memiliki sifat pemalu, feminim, dan sensitif di hadapan semua orang. Oleh karena itu, cincin kawin yang sesuai untuk kanker dan dapat mendukung karakter dan kepribadian adalah gantungan kunci dengan warna perak dengan mutiara sebagai penghiasnya.

2 dari 6 halaman
Selanjutnya
5. Leo (23 Juli-22 Agustus)



Leo terkenal dengan kepribadiannya yang unggul dan dominan di antara semua orang.Oleh karena itu, cincin kawin yang sesuai untuk Leo dan memancar aura kepribadiannya cincin warna-warna hangat seperti emas atau sedikit kekuningan.



6. Virgo (23 Agustus-22 September)



Karakter dominan dalam Virgo rinci, terorganisir dan perfeksionis. Oleh karena itu, cincin kawin cocok untuk Virgo adalah sebuah cincin dengan bentuk penuh ukiran yang unik. Hal ini disebabkan pemotongan tajam dalam setiap diukir untuk mewakili karakter Virgo.
3 dari 6 halaman
Selanjutnya
7. Libra (23 September-22 Oktober)



Karakter dominan dalam Libra adalah karakter klasik. Selain itu, Libra biasanya manis dan romantis, di hadapan pasangan Anda. Oleh karena itu, cincin kawin yang tepat untuk Libra adalah sebuah cincin dengan bentuk bulat klasik, tapi elegan.


8. Scorpio (23 Oktober-22 November)



Scorpio dikenal cukup romantis dan memiliki keakraban yang mendalam dengan siapa pun. Oleh karena itu, satu cincin pengantin yang tepat adalah cincin untuk Scorpio batu kristal sebagai penghiasnya dan perak atau kosong kunci emas.

4 dari 6 halaman
Selanjutnya
9. Sagitarius (23 November-22 Desember)



Sagitarius memiliki karakter yang energik, eskpresif, dan terus terang. Oleh karenanya, cincin pernikahan yang cocok untuk Sagitarius adalah cincin yang anti mainstream, yaitu cincin dengan ukiran yang rumit dan berwarna kalem, tetapi tetap menunjukkan sisi elegan.



10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)



Capricorn memiliki sifat ambisius dan mempunyai keinginan yang kuat untuk sukses. Biasanya, Capricorn menyukai sesuatu yang identik dengan kemewahan. Oleh karena itu, cincin kawin yang tepat untuk Capricorn adalah cincin berlian. Hal ini karena cincin berlian terlihat indah dan elegan, dapat melambangkan sifat Capricorn memiliki kekuatan besar dan tekad.
5 dari 6 halaman
Selanjutnya
11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)



Sifat kreatif yang dimiliki seorang Aquarius membuatnya tidak suka disamakan dengan orang lain. Oleh karena itu, cincin yang tepat untuk akuarium adalah cincin antimainstream atau tidak biasa, seperti cincin warna tenang seperti cincin dengan detail yang hitam.


12. Pisces (19 Februari-20 Maret)



Pisces memiliki sifat yang ramah, menyenangkan, dan suka membuat orang di sekitarnya bahagia. Meskipun begitu, Pisces tidak banyak meminta sehingga ia selalu menerima apa saja yang diberikan pasangannya. Oleh karena itu, tidak ada dering khusus Pisces diinginkan fitur, maka cincin yang tepat Anda adalah cincin dengan rincian warna-warna cerah seperti pink atau merah melambangkan risiko keceriaan.n longgar perhiasan batu permata. (Rah / rah)

0 Reviews:

Post Your Review