cincin tunangan harry - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
cincin tunangan harry

cincin tunangan harry

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian Cincin tunangan cikini cincin tunangan cirebon cincin tunangan di jari
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Harry 


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA
HUBUNGI WA : 085809225012
FREE BOX 
FREE ONGKIR

cincin titanium pernikahan dapat membuat Anda kehilangan jari



Windratie, CNN Indonesia | Selasa 2015/08/18 05:51

Share:

Pernikahan jari manis titanium bisa menyebabkan Anda kehilangan cincin Anda kokoh, tahan lama dan ringan Tanium, sehingga semakin dicari pengantin. (CNN Indonesia Internet / Anggi Krisna / Hiresstock)

Jakarta, Indonesia CNN - bahan titanium menjadi pilihan ketika memilih cincin kawin. Hal ini sulit, tahan lama dan ringan, sehingga logam semakin berharga untuk menghias jari pengantin pria dan wanita.
Namun, semua logam yang kuat yang baik, pada kenyataannya, tidak valid selama acara di rumah sakit berikut terjadi. Dokter di rumah sakit di utara New Sheffield tampaknya sangat sulit untuk mengetahui titanium cincin dipotong dari jari pasien dalam keadaan darurat.


emas tradisional atau perak sangat mudah untuk memotong ketika jari-jarinya bengkak atau ketika dokter bedah harus memiliki akses tak terbatas ke seluruh tangan. Namun ternyata, titanium sulit bagi komputer konvensional.
Ahli bedah di Rumah Sakit Utara Sheffield menulis masalah yang dihadapi dalam Journal of Emergency Medicine. Andrej Perang Salib dan Andrew Morritt departemen rumah sakit bedah plastik menulis, "titanium cincin menjadi sangat populer karena kekuatan, daya tahan, berat badan rendah dan hypoallergenic (tidak menyebabkan alergi)."


PILIHAN REDAKSI

perpisahan lebih menyakitkan Mengapa wanita membuat?
Sikap benar-benar kemampuan 'Mendua' untuk meningkatkan gairah?
8 alasan untuk membuat seks jarang pernah melakukan

"Cincin ini terbuat dari emas atau perak dihapus dengan memotong cincin basis. Sebaliknya, titanium cincin membutuhkan alat pemotong khusus seperti gigi gergaji, bor, atau melihat berlian."

Butuh sampai 15 menit untuk memotong cincin titanium dengan teknik ini. Jika tidak segera diobati, cincin penyempitan dapat memotong suplai darah dan mengakibatkan kematian jaringan kulit. Dalam beberapa kasus, pasien bahkan mungkin kehilangan jari.

Namun, ketika seorang pria datang ke rumah sakit setelah waktu yang lama dihabiskan di ruang spa panas, peralatan rumah sakit Sheffield langsung membahas masalah dengan cepat. Man jari membengkak dan titanium cincin menghentikan sirkulasi darah.
Mereka mencoba segala cara pelumasan untuk menggunakan cara tradisional pembawa cincin standar. Layanan api lokal tidak mampu untuk memotong cincin sementara sudah menggunakan alat pemotong khusus.

0 Reviews:

Post Your Review