cincin tunangan umumnya berapa gram - cincin tunangan
SUBTOTAL :
cincin tunangan di tangan cincin tunangan murah cincin tunangan emas model cincin tunangan 2018 cincin tunangan dan tempatnya cincin tunangan terindah
cincin tunangan umumnya berapa gram

cincin tunangan umumnya berapa gram

cincin tunangan di tangan cincin tunangan murah cincin tunangan emas model cincin tunangan 2018 cincin tunangan dan tempatnya cincin tunangan terindah
Short Description:

Product Description

cincin tunangan umumnya berapa gram




BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA

HUBUNGI WA : 089609289013

FREE BOX 

FREE ONGKIR

Koleksi Terbaru Cincin Kawin Frank & Co dengan Sebastian Gunawan

LIFESTYLE 02/08/2018, 21:22 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
 cincin kawin klasik, cincin Frank&Co, tren cincin kawin, koleksi cincin Frank&Co, cincin karya sebastian gunawan,
Frank&Co gandeng desainer Sebastian Gunawan untuk koleksi cincin kawin bertahta berlian. ()
Share this image 


JawaPos.com - Sebagai simbol utama pernikahan, pemilihan cincin kawin sebaiknya mencerminkan kepribadian dan memiliki makna bagi perjalanan cinta. Bekerja sama dengan desainer Sebastian Gunawan, Frank & co kembali meluncurkan koleksi cincin kawin bertema Love Knot Series. Cincin kawin karya Sebastian Gunawan kali ini memiliki konsep klasik dengan desain elegan.

"Kami menggandeng kembali Sebastian Gunawan, karena adanya kesamaan visi tentang pentingnya pemilihan cincin kawin yang dapat menjadi lambang kepribadian dan rasa cinta tiap pasangan," jelas Tanya Alissia, General Manager Frank & Co dalam keterangannya, Kamis (2/8).

Menurut, Sebastian Gunawan seri Love Knot ini memiliki desain unik yang terinspirasi dari siluet simpul tali sebagai bukti ikatan cinta tiap pasangan. Koleksi cincin kawin terbaru Frank & co yang mencerminkan kerja bersama dengan rasa hormat, kekaguma, dan penghargaan untuk medukung satu sama lain.

"Kami meyakini, koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya," ujar Sebastian.

Pada rancangan cincin kawin terbaru Frank & co terbuat dari emas putih dan rosegold bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik. Terdapat 7 desain cincin kawin istimewa yang melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik. Apa saja?

1. Infinity Ring

Desain dua nada menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing, bersama berkomitmen pada simpul pernikahan untuk selamanya.

2. Matched Ring

Desain dua band dengan warna berbeda yang disatukan dengan tahta berlian melambangkan dua jiwa yang tergabung, dua hati yang terjalin menjadi satu.

3. Embrace Ring

Aksen simpul pada cincin ini melambangkan kesatuan hubungan, adanya harmoni antara dua pihak, kepercayaan dan cinta abadi.

4. Trust Ring

Desain pada cincin ini melambangkan rasa hormat pada kepribadian masing-masing walau terus berjuang bersama untuk melalui tantangan hidup. Desain yang kuat melambangkan kekuat kepercayaan pasangan untuk selalu membangun bersama.

5. Pristine Ring 

Cincin ini melambangkan dukungan pada pasangan yang tak pernah habis. Dengan keindahan berlian yang diletakkan di atas tali yang kuat, cincin ini menjaga cinta sejati pasangan yang selalu mengagumi satu sama lain.

6. Trinity Ring

Tali dan tenunan pada cincin ini melambangkan kekuatan cinta yang saling terkait antara kedua pasangan, ketiga berlian di atas cincin melambangkan janji setia dari masa lalu, masa kini dan masa depan.

7. Eternity Ring

Terinspirasi dari desain obi asal jepang, cincin ini merepresantikan dua jiwa terikat dengan keselarasan dalam satu janji.

(fid/JPC)

#sebastian gunawan #cincin kawin

0 Reviews:

Post Your Review