cincin tunangan custom - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan jari cincin tunangan perak cincin tunangan unik
cincin tunangan custom

cincin tunangan custom

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan berlian cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan jari cincin tunangan perak cincin tunangan unik
Short Description:

Product Description

Harga Cincin Tunangan Custom Rp1.500.000
Minat Wa 089609289013


Cincin Tunangan De Beers berjaya sampai sekarang. Mereka punya andil besar pada banyaknya berlian yang ditatah pada cincin kawin. Tahun lalu, mereka mengalokasikan dana 140 juta dolar untuk pemasaran. Sekilas tampak amat besar, tapi jumlah ini ideal bagi De Beers mengingat potensi konsumen milenial yang sedang tumbuh pesat. 

“Berlian bukan tentang hal yang mampu dibeli, tetapi tentang hal yang diinginkan. Kesan itu yang hendak kami ciptakan,” kata Nimesh Patel, Chief Financial Officer De Beers yang tengah berupaya menarik minat 400 juta milenial di Tiongkok dan India.

Saat De Beers berupaya meraih pasar milenial, WP Diamonds, platform jual beli perhiasan melakukan penelitian yang hasilnya menunjukkan perilaku beberapa milenial terhadap berlian. Dalam penelitian itu disebutkan bahwa ternyata 37 persen milenial berniat menjual cincin tunangan untuk membiayai keperluan lain yang dianggap lebih penting. Bahkan 55 persennya menjual berlian dan perhiasan sentimental lain untuk kepentingan masa depan. Ini bisa dianggap kabar buruk bagi perusahaan berlian, sebanyak 69 persen responden milenial mempertimbangkan cincin alternatif selain dari berlian.

"Jelas ada perubahan ke arah pilihan alternatif yang pada akhirnya memengaruhi industri berlian dan pertumbuhannya. Bahkan mereka yang ingin cincin bagus lebih memilih pasar cincin bekas untuk membeli cincin dengan harga yang lebih masuk akal," kata Andrew Brown, Presiden WP Diamonds.


Perkataan Andrew serupa dengan yang terjadi di dalam negeri. Di samping keberadaan toko-toko perhiasan premium, muncul jenis usaha kecil menengah yang memperdagangkan cincin pernikahan dan pertunangan. Mereka memasarkan dagangan secara daring. Medium yang efektif digunakan ialah Instagram. Jenis usaha ini menarik bagi kaum milenial.

“Saya melihat desain cincin pernikahan sekarang sudah begitu eksploratif. Trennya simpel minimalis. Saya setuju dengan tren ini karena sebenarnya nikah itu nggak ribet jadi harusnya printilan semacam cincin juga tidak boleh bikin ribet. Harganya pun sekarang banyak yang terjangkau. Bisa buat sendiri juga desainnya,” kata Pritha Moniaga yang akan menikah tahun ini. Ia membuat daftar produsen cincin pernikahan yang akan didatangi di antaranya Rock.ologist dan Hunt of Hounds .

0 Reviews:

Post Your Review