Cincin Tunangan Berlian - cincin tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan di jari cincin tunangan perak
Cincin Tunangan Berlian

Cincin Tunangan Berlian

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan di jari cincin tunangan perak
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Berlian


Cincin Tunangan De Beers berjaya sampai sekarang. Mereka punya andil besar pada banyaknya berlian yang ditatah pada cincin kawin. Tahun lalu, mereka mengalokasikan dana 140 juta dolar untuk pemasaran. Sekilas tampak amat besar, tapi jumlah ini ideal bagi De Beers mengingat potensi konsumen milenial yang sedang tumbuh pesat. 

“Berlian bukan tentang hal yang mampu dibeli, tetapi tentang hal yang diinginkan. Kesan itu yang hendak kami ciptakan,” kata Nimesh Patel, Chief Financial Officer De Beers yang tengah berupaya menarik minat 400 juta milenial di Tiongkok dan India.

Saat De Beers berupaya meraih pasar milenial, WP Diamonds, platform jual beli perhiasan melakukan penelitian yang hasilnya menunjukkan perilaku beberapa milenial terhadap berlian. Dalam penelitian itu disebutkan bahwa ternyata 37 persen milenial berniat menjual cincin tunangan untuk membiayai keperluan lain yang dianggap lebih penting. Bahkan 55 persennya menjual berlian dan perhiasan sentimental lain untuk kepentingan masa depan. Ini bisa dianggap kabar buruk bagi perusahaan berlian, sebanyak 69 persen responden milenial mempertimbangkan cincin alternatif selain dari berlian.

0 Reviews:

Post Your Review